Followers

Update Terbaru

Mushola Roboh Diterjang Angin, Belum Banyak Kaum Muslimin Yang Membantu

Diposkan oleh On 1:22:00 PM with No comments

Mushola asrama putri roboh
Pondok pesantren Khoiro Ummah yang berlokasi di Bentar, Salem, Kabupaten Brebes sedang diuji oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dengan robohnya salah satu bangunan yang merupakan mushola bagi asrama putri pondok pesantren Khoiro Ummah.

Robohnya bangunan mushola ini terjadi setelah adanya hujan deras dan angin kencang pada tanggal 23 Nopember 2014. Bangunan yang memang sudah agak rapuh tersebut tak mampu menahan hempasan angin kencang dan akhirnya roboh. Robohnya mushola ini mengakibatkan beberapa santriwati tertimpa bangunan, namun alhamdulillah hanya mengalami luka-luka ringan.
Para santriwan membantu membersihkan puing-puing bangunan
Dengan robohnya bangunan mushola asrama putri pondok pesantren ini, maka seluruh kegiatan ibadah santriwati dialihkan ke ruang kelas untuk sementara waktu. Karena seluruh bangunan mushola ambruk total dan tak bisa digunakan lagi.
Para santriwati sedang berteduh sesaat setelah bangunan roboh
Meskipun kejadian ini sudah berlalu hingga dua minggu, namun belum banyak para dermawan yang bersedia membantu pembangunan mushola ini. Hal ini terjadi kemungkinan karena minimnya informasi yang sampai kepada kaum muslimin. Oleh karena itu sebagai salah satu wujud ikhtiar kami (admin masilham.com) dalam membantu mushola ini, maka kami tulis berita ini di blog masilaham.com.

Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini, banyak para dermawan yang tergerak hatinya untuk segera memberi bantuan dalam rangka membangun kembali mushola asrama putri pondok pesantren Khoiro Ummah.

Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam amal jariyah pembangunan mushola ini, silahkan hubungi via SMS/Telp/WA ke 0838-6345-6074 (Bp. Ilham)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »