Followers

Update Terbaru

Ahok Terpaksa Membatalkan Rencana Legalisasi Prostitusi Setelah Dihujat Dimana-mana

Diposkan oleh On 5:34:00 AM with No comments

prostitusi
Gubernur DKI Jakarta
Jakarta - Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tentang akan dilegalkannya pelacuran dan pemberian sertifikat untuk para Pelacur ditentang oleh banyak kalangan. Bahkan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain sampai mengatakan, kalau Gubernur DKI Jakarta Ahok ngotot melegalkan prostisusi yang  melanggar undang-undang  perdagangan manusia dan membuat toko miras maka sudah waktunya DPRD dan umat Islam menurunkan Ahok dari posisi Gubernur.

"Ahok wajib diturunkan dari jabatan gubernur kalau melegalkan prostitusi. Tidak pantas ada gubernur yang  bermoral rendah di negara Pancasila ini," ujarnya Rabu, (29/4/2015).

Dan alhamdulillah setelah diprotes dimana-mana oleh banyak kalangan baik dari MUI, DPR dan ummat Islam, akhirnya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai ngeles dan membatalkan rencana gilanya itu. Melalui kicauan di twitternya, ia menyatakan jika rencana tersebut memang mustahil dilakukan.

“Jadi bukan batal ya, tapi memang dari awal kita sudah tahu ini mustahil dijalankan,” tulis Ahok melalui twitter pribadinya @basuki_btp, Rabu (29/4).

Dan terkait ramainya publik yang menentang rencana gilanya tersebut, Ahok hanya menanggapinya dengan sinis, “Artinya masyarakat memang masih peduli dengan moral anak bangsa. Hebat kan.” kata Ahok.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »