Followers

Update Terbaru

Allahu Akbar, Kini Al Qur'an Paling Banyak Dicari di Amerika Serikat

Diposkan oleh On 8:32:00 PM with No comments

komunitas muslim
Muslim Amerika
Kabar menggembirakan datang dari Amerika Serikat. Diberitakan bahwa kini Alqur'an paling banyak dicari atau dibeli oleh sebagian besar warga Amerika. Warga Amerika sangat penasaran dengan Agama Islam dan ingin mempelajari kitab suci Al Qur'an pasca tragedi 11 September 2001.

“Al-Quran menjadi buku yang paling banyak diburu di Amerika,” kata Imam Besar New York asal Indonesia, Shamsi Ali, dalam diskusi “Menilik Budaya dan Islam Nusantara di AS” yang didukung Dompet Dhuafa di Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Menurut Shamsi, tragedi 11 September 2001 membalik semuanya. Di balik rasa marah, banyak warga AS penasaran terhadap Islam. Dan, mereka menemukan Islam adalah agama yang agung, jauh dari kekerasan.

“Mereka akhirnya memutuskan memeluk Islam. Estimasinya empat kali lipat,” tutur pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu seperti dikutip metrotvnews.com.

Subhanalloh, jika di Indonesia, Al Qur'an jadi barang bukti tindak kejahatan terorisme. Namun di Amerika Serikat justru paling banyak dicari dan dipelajari.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »