Followers

Update Terbaru

Kisah Petualangan Dua Komplotan Maling Yang Super Konyol

Diposkan oleh On 12:42:00 PM with No comments

komplotan pencuri
Ilustrasi Maling Motor
Kisah ini benar-benar konyol. Ada dua orang komplotan maling yang lupa membawa motornya sendiri setelah panik gara-gara hampir ketahuan. Mereka kabur dengan meninggalkan motor milik mereka sendiri.

Seperti diberitakan dari surya.co.id, ada dua orang maling yang bernama Yogi Andika (18), warga Jl Dukuh Setrorawasan, dan Syapril (30), warga Jl Kedondong Kidul, Surabaya.

Awalnya, Yogi berkeliling di area parkir sentra PKL Ketabang Kali untuk mencari motor yang siap dicuri. Sementara Syapril menunggu di atas motornya untuk berjaga-jaga.

Setelah beberapa saat mutar-muter mencari mangsa, akhirnya tersangka menemukan motor yang siap untuk dicuri. Yogi mencongkel paksa lubang kunci sepeda motor Honda Beat itu menggunakan kunci duplikat palsu.

Tak berapa lama motor pun berhasil dihidupkan, dan Yogi siap-siap untuk kabur dengan motor curiannya itu. Namun rencana mereka terhambat di gerbang keluar area parkir itu. Karena ternyata tukang parkir minta STNK dan karcis parkir.

Dan karena ia tidak memiliki bukti parkir, akhirnya ia panik dan memutuskan untuk kabur begitu saja. Melihat temannya melarikan diri, Syapril pun ikut-ikutan kabur. Dan sungguh ceroboh, Syapril justru meninggalkan sepeda motor Yamaha Mio yang ia bawa ke tempat parkir itu.

Singkat cerita, kedua maling itu pun berhasil diciduk polisi, setelah menelusuri alamat pemilik motor Mio yang tertinggal di area tempat parkir tersebut.

Petualangan dua maling super konyol ini pun berakhir. Dan kini Yogi dan Syapril terancam dipidana dengan pasal 363 KUHP dengan tuduhan pencurian.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »