Followers

Update Terbaru

Memburu Kaos Oblong Yang Mengancam NKRI

Diposkan oleh On 1:12:00 PM with No comments

Aparat kepolisian Indonesia beberapa waktu yang lalu berhasil menangkap kaos-kaos oblong yang mengancam keutuhan NKRI. Diantara kaos yang menurut kepolisian bisa mengancam keutuhan NKRI itu adalah kaos bertuliskan Laa Ilaha Illallah (Kalimat Syahadat) karena disinyalir kaos oblong itu terkait dengan ISIS. Menurut saya sih jangan sampai ditangkap. Karena ada tulisan Syahadatnya. Dan tidak semua tulisan syahadat itu terkait ISIS. Kaos itu ditangkap bersama pemakainya. Anda bisa lihat kaos dan pemakainya berikut ini...
 
Sebenarnya masih ada kaos lain yang mengancam keutuhan NKRI yaitu kaos yang berlogo "Palu Arit" (Lambang PKI). Pemakai kaos ini diduga terkait dengan ideologi PKI yang pernah melakukan pembantaian dan revolusi pada tahun 1965 yang dikenal dengan G30S PKI. Namun sampai saat ini pihak kepolisian belum mampu menangkap kaos yang berlogo "palu Arit" ini. Padahal para pemakai kaos ini dengan sengaja dan terang-terangan menampakkan diri di media sosial. Penasaran dengan kaos "Palu Arit" dan pemakainya? Silahkan lihat gambar-gambar berikut ini :



Gambar-gambar itu saya dapat dari Prof.Google. Kayaknya dia juga tau soal kaos oblong ini. he..he.. Harapan saya sebagai wong alit, semoga kaos oblong "Palu Arit" juga segera tertangkap bersama pemakainya. Agar negara Indonesia menjadi lebih aman dan tidak akan terulang masa-masa suram saat PKI melakukan pembantaian massal dalam rangka mengganti Pancasila.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »