Followers

Update Terbaru

Siswi Muslimah di Prancis Diusir dari Kelas Gara-gara Pakai Rok Panjang

Diposkan oleh On 9:37:00 PM with No comments

muslimah prancis dilarang berjilbab
Muslimah Prancis
Seorang siswi muslimah di Prancis dikeluarkan dari kelas gara-gara mengenakan rok panjang. Dan hal ini memicu kemarahan kaum muslimin di Prancis. Kepala sekolah yang bersangkutan membuat keputusan untuk melarang pemakaian rok panjang, karena pakaian dengan rok panjang dinilai tidak sejalan dengan dengan sekulerisme yang dianut Negara Prancis.

“Tidak ada yang istimewa dengan rok itu, itu sangat sederhana, tidak ada yang mencolok. Tidak ada simbol agama apapun,” Ungkap Sarah, seorang siswi yang dikeluarkan dari kelas karena memakai rok panjang, kepada media L’Ardennais, Agence France Presse (AFP) hari Selasa (28/4/2015).

Dan ternyata kasus yang dialami Sarah bukan yang pertama kalinya terjadi di Perancis. Tahun lalu, ada sekitar 130 mahasiswa yang dilarang memasuki kelas karena pakaian mereka yang didasarkan pada ajaran agama, demikian menurut lembaga CCIF Islamophobia.

Begitulah ummat Islam jika menjadi minoritas di suatu negeri. Selalu dimusuhi dan dipersulit untuk mengamalkan ajaran agama. Semoga Allah melindungi kaum muslimin di manapun mereka berada.
dengan sekulerisme yang dianut Perancis.
dengan sekulerisme yang dianut Perancis.
dengan sekulerisme yang dianut Perancis.
terlalu religius dan bertentangan dengan sekulerisme yang dianut Perancis. - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2015/04/30/setelah-kerudung-rok-panjang-juga-dilarang-di-perancis.html#sthash.C88iIMb2.dpuf
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »