Followers

Update Terbaru

Astaghfirullah, Syiah Berencana Membunuh 100 Ulama Ahlus Sunnah Indonesia

Diposkan oleh On 1:01:00 PM with No comments

mengerikan
Salah satu ritual agama Syiah  
Syiah makin bringas dan berani terhadap ummat Islam. Aksi teror terhadap perkampungan Islami asuhan ustadz Arifin Ilham beberapa waktu yang lalu, ternyata baru sebagian kecil dari makar-makar Agama Syiah.

Sebuah data rahasia Syiah mengungkapkan bahwa mereka akan membunuh 100 ulama Ahlus Sunnah di Indonesia. Benar-benar gila kelompok Syiah ini. Dan alhamdulillah data tersebut akhirnya bocor dan tersebar luas.

Seperti dilansir dari panjimascom, Pakar dan Peneliti Aliran Sesat Syiah, Ustadz Farid Ahmad Okbah, menjelaskan bahwa dalam sebuah pertemuan di Ngawi, Jawa Timur, agama Syiah ternyata telah merencanakan serangkaian pembunuhan terhadap 100 ulama Ahlus Sunnah wal Jamaah di Indonesia. Dan beliau termasuk dalam daftar tersebut.

“Ini data rahasia Syiah, mereka telah berkumpul tanggal 22 Desember 2014 yang lalu di daerah Ngawi, Jawa Timur, kemudian mereka telah merancang untuk mengeksekusi 100 ulama Ahlus Sunnah di Indonesia dan termasuk di situ disebutkan nama saya,” kata Ustadz Farid Okbah di hadapan ribuan jamaah saat Kajian Umum Kajian Umum Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah di Aula KH Nur Ali, Islamic Center, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/2/2015).

Menyikapi hal ini, Ustadz Farid Ahmad Okbah menyerukan agar ummat Islam bersatu untuk menghadapi mereka.

“Karena itu saudara-saudara sekalian, janganlah kita dipecah belah karena organisasi, NU, Muhammadiyah, Habib, bukan Habib, kita semua Ahlus Sunnah wal Jamaah. Kita harus menghadapi Syiah dengan semangat bersama, karena mereka kejahatan yang mengancam mereka,”pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »