Followers

Update Terbaru

Buku Ini Mengungkap Kebenaran Janji Allah SWT

Diposkan oleh On 6:56:00 PM with No comments

menghafal qur'an
Salafuddin Abu Sayyid
Bagaimana menurut anda, jika mendengar kisah balita yang mampu hafal Al Qur'an dengan sempurna. Atau mendengar seorang lansia (Lanjut Usia) yang baru memulai kegiatan menghafal Al Qur'an di usia 70 tahun, namun akhirnya tuntas menghafal seluruh isi Al Qur'an? Pasti anda akan terheran-heran dan sulit mempercayainya.

Tapi kenyataannya manusia-manusia hebat seperti itu memang ada. Kalau anak balita dan orang lansia saja mampu hafal Al Qur'an, mengapa kita tidak mampu? Padahal jika kita memiliki tekad yang kuat dan bersungguh-sungguh, pasti Allah akan memudahkan jalannya. Apalagi Allah sudah berjanji di dalam Al Qur'an bahwa Al Qur'an itu mudah dipelajari. 

Allah berfirman dalam surat al-Qomar (54) ayat 17, 20, 32 dan 40, yang artinya: “Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Qur’an itu untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?”

Pada ayat tersebut, Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah menegaskan bahwa Al Qur’an itu mudah untuk dipelajari, termasuk menghafalnya. Adanya pengulangan dalam pengungkapan ayat yang lafazhnya sama, sampai 4 kali pengulangan dalam satu surat, memberikan "Penguatan (ta’kiid)" makna bahwa Al Qur’an itu memang benar-benar mudah untuk dipelajari.

Nah, untuk menambah motivasi menghafal Al Qur'an, saya punya rekomendasi buku yang sangat bagus untuk dibaca. Yaitu buku yang berjudul, Balita pun Hafal Al Qur'an. Buku ini ditulis oleh teman saya semasa masih kuliah di Jakarta. Beliau adalah Ustadz Salafuddin Abu Sayyid.

Buku ini membuktikan kebenaran janji Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kisah-kisah inspiratif yang disajikan dalam buku ini akan membangkitkan gairah Anda dalam mempelajari Al Qur'an dan menghafalkannya. Jika berminat untuk memiliki buku yang luar biasa ini, silahkan sms saya 0838 6345 6074.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »