Followers

Update Terbaru

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Amerika Menggelar Lomba Gambar Nabi Muhammad

Diposkan oleh On 5:44:00 PM with No comments

ibu rumah tangga
Pamela Geller, Ibu Rumah Tangga Anti Islam
Seorang blogger dan aktivis anti Islam yang bernama Pamela Geller terus menebarkan kebencian terhadap ummat Islam. Sebagaimana dilansir oleh Onislam.net pada sabtu (2/5/2015), mereka malah sengaja menggelar acara lomba menggambar nabi Muhammad Saw di Texas pada hari ahad 3 Mei 2015.

Acara ini sengaja mereka selenggarakan sebagai pembalasan terhadap penyerangan kantor Charlie Hebdo di Prancis. Acara tersebut menawarkan hadiah 10.000 dollar bagi pemenangnya. Geller juga menggelar pameran di tempat yang strategis, Garland, Texas. Di tempat itu dia juga memimpin ribuan pengunjuk rasa konferensi Muslim Amerika yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kami menggambar Muhammad karena kami bebas, Kami menggambar Muhammad karena hak asasi kami,” kata geller seorang aktivis yang juga mempelopori iklan Bus kebencian terhadap Islam di Amerika tersebut.

Kehidupan Geller memang hanya untuk menentang Ummat Islam. Geller yang tidak punya gelar sarjana itu menjelaskan bahwa Islam adalah ancaman yang serius bagi Amerika. Dia juga menggambarkan ketakutannya, dengan menuding umat Islam hendak ingin mengambil alih negara dan mengganti konstitusi dengan hukum Islam.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »