Followers

Update Terbaru

Inilah Wajah Orang Yang Menyalahkan Ummat Islam Saat Masjid Di Papua Dibakar

Diposkan oleh On 5:56:00 AM with No comments

Masjid Baitul Muttaqin adalah satu-satunya masjid di Karubaga, Ibu kota kabupaten Tolikara, Papua. Kini sudah rata dengan tanah akibat aksi segerombolan orang pengacau keamanan yang dimotori oleh Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) melempari masjid, dan membakar tempat ibadah tersebut. Kejadian itu bertepatan dengan hari Idul Fitri. Saat imam mengucapkan takbir pertama, tiba-tiba puluhan orang mendekati jamaah dan berteriak.

Jamaah bubar dan menyelamatkan diri ke markas Koramil. Sejam kemudian, orang-orang itu melempari Mushala Baitul Mutaqin yang berada di sekitar lokasi kejadian. Mereka juga membakar rumah ibadah tersebut. Selain musala, enam rumah dan sebelas kios pun menjadi sasaran amukan orang-orang itu.

Kita sebagai ummat Islam tentu prihatin dan mengecam aksi teror dan anarkis yang dilakukan Gereja Injili Di Indonesia (GIDI). Namun anehnya orang-orang yang beragama Liberal malah justru menyalahkan ummat Islam, padahal selama ini mereka selalu menjadi orang yang paling bersuara keras menentang penindasan terhadap minoritas.

Salah satu komentar pengikut agama Liberal ini terpublikasi di Twitter, “klmpk2 garis keras yg atasnamakan Islam memakai isu pembakaran musola di tolikara unt memperuncing konflik umat beragama, hati2,” kata Mohamad Guntur Romli, salah satu dedengkot JIL melalui akun twitternya @GunRomli, Jumat (17/7/2015).

Kicauan aktivis JIL ini mendapat reaksi dari netizen lain.

“Yg komen pembakaran mesjid (disamakan sbg) Islam garis keras. Gw Islam garis lunak. Mingkem aja kalo gitu. Bangsat loe @GunRomli,” balas netizen @panca66, seorang mantan jurnalis.

@Rizkikhadaffi21: “@GunRomli eh bangsat gw bkn Islam radikal tapi masjid dan umat LG shalt di gebukin n d bakar masjidnya, hanya org Islam bego yg ga marah”

@fatihululum2: “@GunRomli yg memperuncing ente yg ngomong gus…mingkem aja deh”

@Buis_Beton: “@GunRomli terus anda ini Islam garis apa,,,,,, (garis keturunan kali yah)”

@daumawi: “Sikap anda @GunRomli atas musibah yg menimpa saudara muslim kita, sangat2 mengecewakan!”

@awibi: “Begitulah orang2 JIL..tuhannya harta…! mereka harus mengecam islam apapun situasinya, biar tetap gajian…!”

@HarrisSiregar74: “Payah lo Islam garis keturunan. Mesjid dibakar kok bilang Islam garis keras mperuncing. Muslim yg cinta saudaranya pasti responsif. Kampret!”

Alhamdulillah ada yang sudah mendapatkan foto pemilik akun @GunRomli yang sering melukai hati ummat Islam tersebut, dan anda pun juga bisa melihatnya di sini.

Inilah wajah pembenci Islam pemilik akun twitter @GunRomli, barangkali ada yang mau berkenalan.



 Sumber : eramuslim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »