Followers

Update Terbaru

Media Sekuler di Indonesia Memberikan Gelar Pemberontak Untuk Mujahidin Suriah

Diposkan oleh On 5:46:00 AM with No comments

media indonesia jawa pos
Koran Jawa Pos
Kesuksesan gemilang yang diraih oleh para mujahidin dalam mematahkan blokade tentara Syiah di Aleppo membuat umat Islam di Suriah khususnya dan umat Islam di dunia bergembira. Blokade rezim Assad terhadap daerah timur Aleppo yang selama ini membuat rakyat menderita telah berhasil ditembus oleh para mujahidin, dan kini mereka menguasai akademi dan gudang persenjataan terbesar di Halab Aleppo. Allahuakbar!


Namun sungguh ironis, media-media di Indonesia malah menggiring opini publik dengan memberikan gelar "PEMBERONTAK" untuk para mujahidin. Padahal di lapangan para mujahidin itulah yang menolong rakyat Suriah dari derita blokade tentara Syiah.


Dalam video yang diunggah di Youtube, sangat terlihat betapa gembiranya masyarakat Aleppo atas kemenangan mujahidin yang dicap PEMBERONTAK oleh media sekuler di Indonesia.

(Video kegembiraan Kaum Muslimin Aleppo atas keberhasilan Mujahidin membuka blokade terhadap Aleppo)
Video kegembiraan Kaum Muslimin Aleppo atas keberhasilan Mujahidin membuka blokade terhadap Aleppo - See more at: https://www.arrahmah.com/news/2016/08/07/allahuakbar-mujahidin-tembus-blokade-rezim-assad-di-aleppo-membebaskan-ratusan-ribu-kaum-muslimin-yang-terkepung.html#sthash.6453Kf41.dpuf
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »