Followers

Update Terbaru

Riyadh Bajrey menyarankan HT, IM, LDII Saling Bunuh dan Nanti Dia Akan Tepuk Tangan

Diposkan oleh On 4:16:00 PM with No comments

Belum selesai kasus Ustadz Riyadh Bajrey yang sembarangan berfatwa tentang halalnya darah kaum muslimin yang ikut aksi demonstrasi, kini ada lagi video ceramah beliau yang membuat umat Islam di Indonesia merasa kegerahan. Pasalnya, beliau menyarankan HT, IM, LDII saling bunuh, dan nanti beliau akan tepuk tangan.

Rekaman ceramah heboh milik Ustadz Riyadh Bajrey ini pernah disiarkan secara publik via hang FM Batam. Dan netizen muslim mengharapkan agar beliau menyampaikan permintaan maaf juga secara publik melalui rekaman video.

Script video : pertanyaan selanjutnya ini terkait masalah nama bagaimana juga menurut ustadz ini tentang Hizbut Tahrir atau dikenal dg HTI, syukron assalamu'alaykum di Indonesia khususnya .

wa'alaykum salam warahmatullah. Hizbut Tahrir, Ikhwanul Muslimin, dan lain lain ini bentuk2 yah ..khuruj LDII dan lain2, bentuk2 yah ... pemisahan diri dari jamaah muslimin .. Maka kita katakan dg tegas sungguh kita tidak satu barisan. Mereka masing2 memiliki ketua yang mereka baiat sendiri itu. dan masing2 menyerukan kepada pemimpinnya, masing2 menyerukan kepada kelompoknya

Tapi Rasulullah SAW berkata barangsiapa mati membela hal sedemikian menyeru kepada kelompoknya, melawan kelompok yang lain, kemudian dia mati dalam kondisi itu, berbaiat kepada kelompok itu atau berafiliasi kepada kelompok itu maka dia mati dalam kondisi jahiliyah.

itu satu .. yang kedua, Rasul pun SAW dalam hadits yang lain berkata, apabila SAW ada dua imam masing2 menuntut baiat suruh mereka bunuh2an satu sama lain. Yang masih utuh baru kita ikut ... hah ..

Jamaah hizbut tahrir, ihwanul muslimin, LDII masing2 punya pemimpin itu yang mereka baiat, suruh bunuh2an coba kita pengin lihat, kita tepuk tangan ... Suruh bunuh2an kalau mau ngikut hadits Rasul beneran ..

Ustadz, mereka punya dalil ini itu ... Semua kelompok punya dalil. Ingat awas, penyimpangan yang terjadi sekarang bukan yang satu punya dalil yang satu nggak punya dalil. enggak .. awas ..

semua firqoh dinamakan firqoh karena apa? karena mereka punya dalil dari AlQuran dan dari sunnah. Dan merekapun orang yang bisa melihat sekarang bagaimana sahih dan dhaif. Oke .. akhirnya lebih kuat lagi syubhat mereka dengan membawakan dalil kemudian dia berkata disahihkan oleh syekh albani eh .. disahihkan ahmad syakir eh ... lebih kuat lagi syubhatnya kan ..

jadi permasalahannya bukan di punya dalil atau di tidak punya dalil. Permasalahannya sekarang adalah apakah apakah benar caramu memahami dalil itu. Tuh permasalahannya ... The way you see it. bagaimana kau melihat dalil tersebut yah ... toyib.. terus ..


Saksikan videonya berikut ini :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »