Followers

Update Terbaru

Cara Gampang Dapat Dollar dari Upload/Download di TusFiles

Diposkan oleh On 4:54:00 PM with No comments

upload dapat dollar
Setelah sebelumnya saya memberikan panduan dapat dollar dari usercloud, kali ini saya jelaskan cara bisnis online yang lain namun cara dapat dollarnya masih sama, yaitu dapat dollar dari upload file.

Seperti seorang nelayan yang sedang menjaring ikan, maka semakin banyak jaring ikan, akan semakin banyak pula potensi dapat ikannya. Begitu juga dalam dunia bisnis online, semakin banyak peluang bisnis yang kita tekuni, insya Allah semakin banyak peluang dapat rezeki. Yang penting jangan kehilangan fokus biar rezeki tidak hangus. Saya sarankan fokus saja pada dua web yaitu usercloud.com yang panduannya sudah saya sampaikan dan sekarang TusFiles.net yang insya Allah akan saya beberkan caranya di bawah ini ;

Cara Mendapatkan Dollar dari Upload/Download di TusFiles

Apa itu TusFiles.net? Untuk mencari tahu tentang TusFiles tidak perlu nyari di google. Cukup ikuti penjelasan saya ini.

TusFiles.net adalah salah satu hosting penyimpanan file secara online. Tidak hanya berfungsi sebagai file penyimpanan saja, namun TusFiles.net juga bisa disebut sebagai PPD atau Pay Per Download, artinya, kita akan dibayar jika ada orang yang mendownload file yang pernah kita upload di TusFiles. Wow, gurih sekali kayaknya....

File yang di simpan di TusFiles bisa berupa Gambar, Email, software/aplikasi/program/script dan database, dan lain-lain.

Dan kita akan lebih banyak mendapat dollar jika yang mendownload file kita itu berasal dari Amerika Serikat dan Canada. AS dan Canada berada di katagori A, dengan pembayaran tertinggi. Berikut adalah urutan pendapatannya:

tusfiles

Langkah-langkah pendaftaran di TusFiles :
1. Buka browser dan kunjungi TusFiles.net
2. Isi formulir sesuai dengan data anda
biodata
Biodata yang harus diisi
3. Setelah itu kalian masuk kemenu My Account => Affiliate
4. Tapi sebelumnya kita harus punya dompet online untuk menampung pembayaran, misalnya daftar di situs Payza.com.
5. Di dalam menu My Account kita masukan nama Akun Payza yang sebelumnya sudah kita daftarkan di payza.com.
6. Langkah terakhirnya adalah upload file sebanyak mungkin dan anda siap-siap kebanjiran dollar, jika file anda banyak dicari orang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »