Followers

Update Terbaru

Membenci Arab Berarti Membenci Nabi Muhammad Saw

Diposkan oleh On 7:06:00 PM with No comments

padang pasir
Desert
Sungguh mengherankan jika ada orang Islam kok membenci Arab. Padahal Arab Saudi adalah tempat kelahiran dan perjuangan dakwah Rasulullah Saw. Ada apa dengan Arab Saudi? Sehingga sebagian orang yang mengaku muslim membenci negeri itu. Apakah karena adanya Abu Lahab? Kalau alasan membenci Arab karena adanya musuh-musuh Islam seperti Abu lahab Cs ya keblinger namanya. Itu berarti menganggap pengaruh Abu Lahab lebih kuat dari pada Nabi Muhammad Sholallahu 'alaihi wa Sallam.

Tidak usah beralasan yang aneh-aneh deh. Kalau benci Islam ngaku saja. Dari pada menjadi duri dalam daging bagi ummat Islam. Bagaimana bisa benci arab, lha wong ibadah sholat kita semua berbahasa Arab. Nabi kita orang Arab. Ka'bah juga ada di Arab. Saking bencinya dengan tanah Arab, banyak munafiqun menyebut orang Arab dengan sebutan Onta. Naudzubillah.

Bagi para pembenci tanah kelahiran nabi Muhammad Sholallahu 'alaihi wa sallam, sebaiknya baca dengan seksama hadits berikut ini jika anda masih mengaku sebagai muslim dan pengikut nabi Muhammad Sholallahu 'alaihi wa sallam.

سَلْمَانَ، قَالَ: قَالَ لِي رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: يَا سَلْمَانُ لَا تَبْغَضْنِي فَتُفَارِقَ دِينَكَ، قُلْتُ: يَا رَسُولَ اللَّهِ كَيْفَ أَبْغَضُكَ وَبِكَ هَدَانَا اللَّهُ؟
.قَالَ: تَبْغَضُ العَرَبَ فَتَبْغَضُنِي

Artinya: Dari Salman Radhiyallahu ‘anhu, “Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam telah bersabda,’Wahai Salman, janganlah engkau membenciku, dengan begitu maka engkau akan meninggalkan dien-mu’. Aku berkata,’Wahai Rasulullah, bagaimana aku membenci paduka sedangkan melalui paduka Allah memberi petunjuk kepada kami?’ Rasulullah bersabda,’Engkau membenci Arab, maka engkau membenciku'”.

(Riwayat At Tirmidzi, hadits hasan gharib)

Berdasarkan hadits tersebut, berarti orang yang membenci bangsa Arab secara umum, akan membenci Nabi Muhammad Saw. Jadi hati-hatilah dalam bersikap dan menaruh kebencian.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »