Followers

Update Terbaru

Pelantikan Gubernur Jakarta dan Gagalnya Move On Para Pendengki

Diposkan oleh On 10:48:00 PM with No comments

pelantikan gubernur
Ah, tak terasa, ternyata saya sudah lama tidak menjamah blog ini. Beberapa bulan ini ada kesibukan offline yang lumayan menyita perhatian saya. Dan saya pun makin kesulitan mengupdate blog ini setelah HP android kesayangan saya mati total.

Kalau ada HP android, saya bisa tetap eksis dan mengupdate blog ini meski harus mencuri-curi waktu di tengah-tengah kesibukan di dunia offline.

Qodarullah hari ini saya ada banyak waktu kosong, sehingga ada pikiran untuk mengisi blog ini.

Dan hari ini merupakan hari pelantikan Gubernur baru untuk DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan dan wakil gubernur Sandiaga Uno.

Sebagian besar ummat Islam Jakarta merasa berbahagia atas pelantikan gubernur baru ini. Karena pasangan gubernur pilihan ummat Islam berhasil dilantik menggantikan gubernur lama yang tersangkut kasus penistaan agama.

Sementara itu, para pendukung gubernur yang lama tidak juga lekas move on dari kekalahan pilkada Jakarta. Hal itu tampak dalam opini-opini mereka yang lebih banyak menilai negatif terhadap pasangan gubernur Anies - Sandi.

Dan uniknya, mereka sudah menagih janji DP 0%. Padahal para pendukungnya saja tidak begitu berminat dengan DP 0% he..he... Lagi pula pasangan Anies - Sandi juga baru dilantik, masak udah langsung ditagih janji DP 0%. kan lucu. ha...ha...

Benci jangan terlalu benci, suka jangan terlalu suka. Woles saja kang. Hidup kita cuma sekali di dunia ini, tak perlu lah mempersulit diri dengan fanatisme kebablasan semacam itu.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »