Inilah Sate Kambing Yang Kelezatannya Sulit Dilupakan Oleh Warga Purwokerto dan Sekitarnya!

Setelah melihat berita tentang pak Prabowo dan pak Jokowi yang makan bareng dengan menu sate, saya jadi kepikiran pengen bikin artikel tentang sate kambing yang merupakan menu favorit saya. Sebelum artikel ini saya publish, saya sudah pernah bikin artikel tentang manfaat sate kambing.

Tak ingin kalah dengan selera kedua tokoh bangsa yang telah makan sate kambing, saya pun ingin sedikit pamer tentang sate kambing yang menurut saya memiliki rasa yang sangat dahsyat. Saya katakan dahsyat karena sate yang saya makan itu seolah memiliki daya pikat dan menumbuhkan rasa ketagihan yang sulit diungkap dengan kata-kata. Pokoknya dahsyat gitu aja.

Sate kambing yang saya maksud adalah sate KMC. Kata KMC merupakan singkatan dari Kambing Masih Cempe (Kambing muda). Karena dari bahan olahan kambing yang masih cempe atau masih muda, maka dagingnya sangat empuk, apalagi diolah oleh para ahli sate yang sudah bertahun-tahun menekuni dunia persatean. Perpaduan daging yang empuk dan rasa yang dahsyat membuat banyak pelanggan makin terpikat, termasuk saya.He..he..

Mungkin para pembaca belum bisa percaya 100% terhadap apa yang saya tulis ini, jika belum pernah ikut mencicipi kedahsyatan rasa sate KMC. Silahkan datang saja ke warung sate KMC dengan alamat di bawah ini :

Kota Purwokerto :
Selatan Taman Kota Andang Pangrenan.
Jl. Wakhid Hasyim 81 Karangklesem

Cabang Kroya :
Timur Perempatan Air Mancur 50m, sebwlah kanan jalan.
Jl. Gatot Subroto

Atau jika ingin pesan sate KMC via whatsapp bisa kontak nomor 0852-9116-3621.
Foto-foto di atas adalah sedikit bukti kedahsyatan sate KMC yang selalu mengundang selera untuk segera dicicipi. InsyaAllah, anda akan datang lagi ke warung sate KMC karena rasa memang tak bisa dibohongi.

0 Response to "Inilah Sate Kambing Yang Kelezatannya Sulit Dilupakan Oleh Warga Purwokerto dan Sekitarnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel