Mengapa Kita Wajib Memboikot Produk-produk Yahudi Israel?

boikot yahudi
Israel selama ini dengan gagah berani melakukan kedzaliman berupa pendudukan terhadap Palestina karena memiliki kekuatan militer. Dan sebenarnya kekuatan militer yang dimiliki oleh Israel akan kehilangan kekuatannya jika tidak ditopang dengan kekuatan ekonomi.

Dan ironisnya, diantara peluru yang ditumpahkan oleh tentara Israel terhadap warga Palestina merupakan hasil sumbangan ummat Islam di dunia yang telah membeli produk-produk dari perusahaan Yahudi Israel.

Maka munculah gerakan internasional untuk memboikot produk-produk dari perusahaan Yahudi Israel guna menimbulkan kerugian ekonomi bagi Israel. Jika mereka rugi secara ekonomi, insyaAllah akan sangat berpengaruh terhadap kekuatan militernya.

Gerakan boikot internasional terhadap produk Yahudi pernah sangat efektif menimbulkan kerugian ekonomi yang cukup besar. Seperti dilansir dari Harian Al Hayat, Minggu (23/2), mengabarkan, bahwa Israel pernah mengalami kerugian sedikitnya 8 miliar dollar AS tahun 2013 akibat aksi boikot internasional. Aksi boikot terbesar dilakukan negara-negara Eropa, disusul Amerika Serikat.

Sampai hari ini Israel masih kuat menduduki wilayah Palestina dan terus melakukan bombardir terhadap wilayah Gaza, maka seyogyanya aksi boikot Produk Israel terus kita lakukan, dengan tujuan utama untuk menimbulkan kerugian ekonomi Yahudi Israel.

Seruan boikot produk Yahudi Israel terus digaungkan di kalangan ummat Islam, namun ada saja orang yang menentang aksi ini, dengan mengatakan, "Kenapa Twitter, FB, Internet, dan lain-lain tidak diboikot sekalian? Kan sama-sama produk Yahudi?".

Orang yang berkata seperti itu seperti tidak memahami tujuan aksi boikot Produk Yahudi Israel. Sekali lagi perlu diingat, bahwa aksi boikot produk Yahudi bertujuan untuk menimbulkan kerugian ekonomi bagi pihak Yahudi Israel. Mengapa Twitter, FB dan teknologi lainnya tidak ikut diboikot? Karena produk-produk teknologi bisa kita gunakan sebagai senjata untuk melawan Yahudi.

Kita bisa menggunakan medsos untuk membuat opini dan melakukan counter attact terhadap propaganda-propaganda Yahudi. Kita bisa menggunakan produk-produk mereka untuk menyerang mereka sendiri. Pepatah mengatakan, "Senjata makan tuan".

Ada yang berkomentar, "Kalau seperti itu caranya, berarti ummat Islam melakukan standar ganda dong. Yang ini diboikot, yang itu tidak. Kayak munafik gitu".

Bukan seperti itu. Dalam urusan boikot, Ummat Islam tidak melakukan standar ganda, tapi standar satu. Apa standarnya? Seperti yang saya ungkap di atas, "Bertujuan untuk menimbulkan kerugian ekomoni pihak Yahudi". Medsos dan teknologi informasi bikinan Yahudi bisa saja kita boikot, jika memang bisa menimbulkan kerugian besar di pihak mereka. Tapi, Medsos dan teknologi meskipun buatan Yahudi, akan lebih bermanfaat jika kita gunakan untuk menyerang mereka. Jadi tak ada standar ganda di sini. Seperti halnya Allah Subhanahu Wa Ta'ala di satu sisi melarang makan babi, tapi di sisi lain Allah menghalalkan hewan lainnya, bukan berarti Allah melakukan standar ganda. Kan jadi aneh kalau ada pertanyaan, "Sama-sama hewan, kenapa Babi diharamkan, ayam dihalalkan?".

Kadang sebuah pertanyaan nyinyir, bisa jadi petunjuk identitas sang penanya. Hati-hatilah bertanya dan mengkritik. Jangan sampai kita murtad tanpa sadar. Naudzubillah.

0 Response to "Mengapa Kita Wajib Memboikot Produk-produk Yahudi Israel?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel