Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernah rela kerja tak digaji, tangis ART pecah saat tahu dihadiahi rumah mewah dua lantai usai mengabdi 17 tahun

Kisah ART dapat hadiah rumah mewah dari sang majikan artis.

Cerita yang sangat mengharukan ini terjadi di Filipina. Seorang majikan memberikan surprise untuk Asisten Rumah Tangganya (ART) dengan memberi hadiah rumah mewah dua lantai.

Surprise itu sebagai wujud penghargaan untuk ART-nya yang telah lama mengabdi. 

Majikan yang berhati mulia itu bernama Dimples Romana. Dimples adalah artis cantik asal Filipina baru-baru ini memberi hadiah berupa rumah mewah untuk ART-nya yang bernama Vilma.

Momen mengharukan itu terlihat di video yang diunggah oleh Dimples Romana Official beberapa waktu lalu kanal Youtubenya. Dan video yang berdurasi 25 menit 21 detik itu langsung dibanjiri penonton, hingga kini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Dimples Romana dan suaminya, Boyet Ahmee sengaja membeli sebuah rumah mewah dua lantai untuk Vilma yang telah mengabdi di keluarga Dimples Romana selama 17 tahun.

Dalam vlog tersebut, Dimples dan suami berpura-pura mengajak Vilma untuk mengunjungi rumah yang akan mereka sewa. Dan mereka meminta pendapat Vilma terkait rumah itu.

Dimples dan suami bertanya pada Vilma, apakah rumah itu sangat bagus dan layak untuk disewa?.

Vilma pun diajak keliling rumah oleh Dimples dan Suami untuk melihat sudut demi sudut rumah, dari ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar mandi.

Di video tersebut, Vilma sempat mengungkapkan keinginannya bisa memiliki rumah sendiri suatu saat nanti.

Ketika mereka memasuki kamar utama, Vilma justru dibuat terkejut dengan tulisan di dinding kamar.

Di dinding kamar itu, terdapat balon huruf yang membentuk tulisan dan menyatakan bahwa rumah itu sebenarnya untuknya.

"Ya, rumah ini untuk kamu," demikian bunyi tulisan tersebut.

Mengetahui hal itu, Vilma sontak menangis haru. Pasangan suami istri itu juga tak kuasa menahan tangis saat melihat reaksi Vilma.

Dimples mengatakan bahwa itu adalah cara mereka memberikan apresiasi kepada Vilma yang sudah mereka anggap sebagai bagian dari keluarga mereka.

Ia juga sempat mengenang saat Vilma memilih untuk tinggal bersama mereka meski mereka tidak bisa memberinya gaji kala itu.

Meski masih syok, Vilma tampak tak kuasa menahan rasa bahagianya. Vilma pun tak lupa berterima kasih kepada sang majikan atas hadiah tersebut.

Berikut video lengkapnya:


Post a Comment for "Pernah rela kerja tak digaji, tangis ART pecah saat tahu dihadiahi rumah mewah dua lantai usai mengabdi 17 tahun"

Berlangganan via Email